3 Maret 2010

long time no post :))

Posted in duniia.kuw pada 10:36 oleh vindhiandrianiputri

tahu kenappa akku lama gak ng.post??
sedang anteng”nyy sama blogspot.
akku pindah ke blogspot kawandd..
akku bener” pindah ke lain hati kali ini.
haha.
so sowry my first blog.
you is my inspiration!!
ok.
tidak basa-basi lagiii…
here my blog ..
kunjungi okkehh???

Iklan

20 September 2009

Bau toko .

Posted in duniia.kuw pada 11:55 oleh vindhiandrianiputri

Bener.bener sehari ni ..
Bau toko disna-sini .
Di ruang tamu rumma, ruang tamu tetangga, sampe ke orang”nya juga pada bau toko. Hahaha …
Bau toko .Photobucket
Nii istilah.nya “forioust” bwtt segala sesuattu yang baru, apapund.
Jaddi ceritanya, nttu baju atw apa.lah kand dibeli dii toko jadi kita sebut bau toko.
Hari inni lebarand nii …
Bau toko !!!
Hehehe …
Banyakk iiang telah kita lakukand sebulan kemarind hingga akhirnya sekarang kitta pake baju iiang bau toko nii .
Yang gak biasa … jadi biasa .
Yang gak mau … jadi mau .
Banyak positif.nya degh. Sipbt.Lah …
Meskipund pernah terserang virus kemalasand yang tak bisa disembuhkan dengan cepat.
Dengan gthu, teringett bangedt gimana kitta dulu. Banyak bangedth salah ngomong, ke orang banyak pula. Adduh …
Iia ampunt!!!
Subhanallah …. Mohon maaft lahir dan batin iia !!!
Photobucket

19 September 2009

ngabeubeurang

Posted in duniia.kuw pada 01:13 oleh vindhiandrianiputri

Huhuii .
Lebarandd .
Seddi degh jadi orang agak gedde .
Jatahh uang lebarand menipis .
Sampaii hari ini z, sehari lagii mw lebarand akkuh barru dapet uang lebaran selembar ittu juga iiang 2rebu.and baru hassil malak pula .
Malang.nyaaa …
Huhuhu .
gak punyya baju baruu daiih .
hah. Gagal.
Gak seantusias wakttu kecil dulu lagii .
Dulu maa … sebuland tteh asa lamaa ….
Sekarang maa, gak kerasa, mw lebarand juga asa biasa we …
Jaman. Jaman.
Sii jaman iiuh yang merubahh jadi sepertti ini .
Anehh .
Teraweh jaddi haro, tadarusand .
Gak kayak massi kecil dulu. Hehe !!!
Bener iia, dunia berputarr. Semua.nya kadang diatas kadang dibawah .
Gthu jugga semangat kitta .
Hhoii ….
Ceileeeh …
Semangatt. Ttep rame dda ketang!!!!

14 September 2009

Naskah pidatto keagamaant^^

Posted in duniia.kuw, tuLisan.kuw bwtt tugass pada 10:51 oleh vindhiandrianiputri

Teks Pidato
Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hadirin semua yang dimuliakan oleh Allah.
Terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah ta’ala atas semua nikmat, inayah, dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sehingga dalam pertemuan kali ini tidak mengalami halangan sedikitpun. Amiin …
Tidak lupa shalawat serta salam juga tetap tercurahkan kepad junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jalan gelap menuju jalan yang terang, yakni agama Islam.
Hadirin yang dimuliakan Allah,
Pada pertemuan ini aya akan menyampaikan sebuah hadist Nabi SAW yang berbunyi “ Kejujuran ( pandai menunaikan amanat Allah ), itu menarik rezeki dan pengkhianatan ( terhadap amanat Allah) itu membawa kepada kekafiran ( kemelaratan ).
Nah, dari hadist diatas jelas bahwa kita harus pandai-pandai menjaga amanat dan jangan sampai kita menyalahgunakan agar kita tidak terbawa dalam kekafiran ataupun kemelaratan. Kemudian bagi yang pandai menjaga dan memelihara amanat akan menarik rezeki.
Untuk itu marilah kita selalu menambah iman dan taqwa kita kepada Allah ta’ala agar kita terhindar dari sifat-sifat yang membuat kita sengsara baik itu dunia maupun akhirat kelak.
Sedangkan dalam kehidupan ini sebenarnya kita mengemban amanat yang sudah diberikan kita semua yakni :
a. Amanat Allah ta’ala untuk beribadah kepada-Nya sedangkan dalam hal tersebut dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Adz-Dzariyat ayat 56 yang artinya :
“ Dan tidaklah aku ciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepadaku ”
b. Amanat dan tanggung jawab terhadap keluarga dan anak-anak. Anak adalah amanat yang telah diberikan kepada kita oleh Allah ta’ala dan wajib menjaga, melindunginya, mendidiknya dan memberikan semua kebutuhan-kebutuhan hidup yang lainnya. Jika kita mendidik anak dengan pendidikan yang baik dan menjadikan anak yang shaleh, maka akan menjadikan orang tua mulia baik didunia maupun diakhirat kelak. Selain itu juga merupakan sumber pahala yang selalu mengalir dan bahkan tak pernah berhenti sama sekali. Sebaliknya bila kita salah untuk mendidik anak kita, maka akan membuat kita sengsara baik didunia maupun diakhirat kelak. Selain itu juga merupakan penghalang kita orang tua untuk masuk surga, untuk itu marilah kita selalu menjaga dan memelihara amanat itu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan kehati-hatian serta bertanggung jawab, sebab kelak di hari kiamat kita akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah t’ala atas amanat yang telah diberikan kepada kita.
c. Amanat sebagai pemimpin
Sebagaiamana telah diriwayatkan oleh Imam Bukhori bahwa Nabi SAW besabda :
“ Kamu sekalian adalah penggembala ( pemimpin ) enkau sekalian akan ditanya tentang penggembalanya ( yang dipimpin ) .”
Kemudian dalam hadist yang lain, Nabi SAW juga bersabda yang berbunyi “ Siapa diantara umatku yang menguasai ( mengepalai ) sesuatu urusan manusia itu, sebagaimana memelihara dirinya sendiri, maka orang itu tidak akan mencium bau surga.”
Untuk itu bila kita menjadi seorang pemimpin, maka kita harus menjadi pemimpin sebagaimana yang telah diajarkan oleh Rosulullah SAW dan jangan kita menjadi pemimpin terus menggunakan kepemimpinan kita untuk kepentingan diri sendiri dan tidak mau bertanggung jawab sepenuhnya. Bila hal itu terjadi, maka kelak kita akan menjadi orang yang merugi dan juga tidak pernah mencium baunya surga.
Untuk itu agar kita tidak menyeleweng dalam menjalankan amanat, maka mulai sekarang kita tanamkan pada diri kita masing-masing untuk bertanggung jawab atas amanat Allah itu, agar kelak dihari kiamat kita tidak direpotkan dengan tanggung jawab yang tidak ditunaikan. Selain itu agar kita bisa mewarisi surga firdaus dan akan kelak didalamnya.
Demikian itulah pertemuan kali ini, semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua dan mohon maaf bila ada kekhilafan.
Wabillahi taufik walhidayah wassalamu’alikum warahmatullahi wabarakatuh.

13 September 2009

Love of Cigarette versi inddo

Posted in duniia.kuw, tuLisan.kuw bwtt tugass pada 01:35 oleh vindhiandrianiputri

Hari ini diluar panas sekali. Sangat mendukung dengan apa yang sedang dilakukan Fuzi dirumah. Fuzi sedang tidur siang. Alarm di handphonenya telah berbunyi 3 kali tetapi fuzi tetap mematikannya.
“ kenapa siyz handphone ini ??” keluh fuzi sambil mematikan handphonenya.
Dari luar kamarnya, Ijah pembantunya mengetuk-ngetuk pintu kamarnya. Sambil berteriak-teriak “ Mbak, tadi ada temennya ngejemput mau les katanya tapi bibi bilang mbak.nya lagi tidur, sekarang dia sudah pergi duluan !!!”, pembantunya Fuzi ini memang seusia dengan fuzi, dia anak dari pembantu yang sejak dulu bekerja dirumah Fuzi dan sekarang ibunya Ijah tinggal di kampung karena ayahnya Ijah sakit jadi Ijah yang menggantikan bekerja dirumah Fuzi, jadi sudah terbiasa berteriak-teriak dirumah itu.
Setelah mendengar teriak Ijah, dengan terburu-buru Uzi terbangun dan melihat handphonenya, 2 panggilan tak terjawab dan 1 laporan alarm.
“ Aduuh, kok sudah jam 13:00 siyz, padahal Les dimulai 30 menit lagi aku belum mandi! Gawat!!” Bingung uzi sambil segera pergi ke kamar mandi .
Setelah berpakaian rapi dan wangi, Uzi segera turun dan meminta jus strawberry kesukaannya kepada Ijah .
“ Kamu kok gak bangunin siyz jah ¡! Aku jadi telat ni!” kesal uzi dan langsung meninggalkan Ijah sebelum Ijah sempat berkata-kata.
Beberapa saat kemudian Uzi telah sampai di halte Bus dekat kompleknya.
“ aduuh panas banget ” bisik Uzi sambil memainkan rambutnya yang hitam terurai.
Dengan santainya ada seorang anak laki-Laki diperirakan usianya tidak jauh dari usia Uzi, dia nampak berpakaian yang sopan namun terkesan sedikit kumal tak ketinggalan diantara jari-jarinya terselip sebatang rokok yang sedari tadi asyik dia hisap-hisap. Tanpa disengaja asap dari rokok lelaki itu mendekati Uzi dan mengelilinginya.
“ Matiian donk rokoknya, ini tempat umum !!” kata Uzi dengan marahnya.
“ Emang ini halte siapa, nona ?? justru karena ini tempat umum siapa saja bebas menggunakanya!!!” timbal lelaki itu tak kalah marahnya.
“ Dibilangin malah nyolot! Justru karena ini tempat umum, kamu harus menghormati kami yang enggak ngerokok!”
“ Bawel banget siyz, toh halte ini buatan negara bukan buatan kamu tahu!!”
“ Ini hasil pajak semua orang untuk semua orang juga ¡!”
Pertengkaran mereka sempat disaksikan banyak ibu-ibu dan orangorang yang sedang menunggu bus juga. Pertengakaran mereka akhirnya selesai karena bus yang ditunggu Uzi akhirnya datang juga .
Didalam bus Uzi masih tetap menggerutu saking kesalnya. Dari kejauhan lelaki itu terus memandangi sisa-sisa bayangan Uzi yang seraya menjauhinya.
Sesampainya ditempat Les.
“ Reta, kok kamu gak nungguin aku siyz! Aku jadi naik Bus ni kamu kan dah janji mau bareng sama aku ¡!!” bentak Uzi kepada teman dari kecilnya itu.
Reta dan Uzi telah berteman Sejas mereka sekolah di taman kayak-kanak dan sudah terbiasa dengan bentakan-bentakan seperti itu.
“ Fuzi yang baik hati, sahabatku tersayang… aku tahu kalau kamu tidur tuch pasti kayak kebo. Makanya aku tinggalin saja.” Sabar Reta kepada temannya itu.
Akhirnya Uzi berhenti juga mengoceh setelah diajak ngomong sama Reta, Reta memang sahabat terdekatnya yang paling mengerti dia.
Setelah pelajaran dimulai Uzi bukannya memperhatikan tetapi malah menceritakan semua apa yang terjadi di halte tadi kepada Reta, Reta hanya mengangguk-angguk tanpa memalingkan matanza dari guru Leznilla yang sedang menjelaskan pelajaran kimia saat itu. Uzi sudah Sangay senang meskipun hanya diberi tanggapan seperti itu.
Kemudian hari berikutnya seperti biasa mereka Les lagi dan tetap mengambil jam Les sore tetapi tetap panas sore hari di kota santri itu. Hari itu mereka berangkat bersama tetapi tidak memakai sepeda motornya Reta, mereka naik Bus bareng.
Tanpa Uzi sadari ternyata lelaki yang kemarin tapat duduk dibelakangnya dan masih tetap dengan rokok yang dipegangnya diantara jari-jari kekarnya. Lagi-lagi Uzi merasa terganggu dengan asap rokok yang sekarang semakin terasa menusuk-nusuk hidungnya. Uzi berbalik dan memarahi lagi lelaki itu .
Setelah selesai memaki-maki lelaki itu, Uzi menyadari bahwa lelaki itu hádala lelaki yang kemarin, lelaki yang kemarin juga mengganggunya dengan asap-asap rokok di halte. Dengan santainya lelaki itu hanya memandang Uzi yang membuat Uzi salah tingkah dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali duduk di kursinya.
“Aku risih sekali ta, dia seperti selalu mengikuti kemanapun aku pergi, tatapannya juga!!” bentak-bentak Uzi setelah turun dari Bus itu. Tak lama kemudian lelaki itu juga turun tak jauh dari tempat Uzi dan Reta turun.
Sepanjang pelajaran Les hanya wajah lelaki itu yang ada di ingatannya, Uzi benar-benar tidak konsentrasi.
“ … meskipun terasa indah, selingkuh kan membawa bahagia … ” handphone Uzi berbunyi.
Tertuliskan Reta calling . Uzi mengangkatnya terdengar suara Reta samar-samar dari kejauhan.
“ Zi, Reta gak bisa Les. Titip absen ya!”
“ mau ke …”
tut. .. tut … belum juga Uzi selesai menyelesaikan pembicaraannya telpon Reta sudah dimatikan.
Dengan terpaksa Uzi harus berangkat Les sendiri lagi .
Di halte bus. Dari kejauhan sudah terlihat sosok seorang lelaki yang kelihatannya sedang mencari seseorang. Uzi duduk dengan mencari tempat duduk yang agak jauh dari lelaki itu.
Lelaki itu mendekat ke tempat duduk Uzi. Uzi menyadari bahwa lelaki itu sedang berusaha mendekatinya. Lelaki itu terlihat seperti seorang lelaki yang butuh perhatian dan dimatanya tergambar banyak harapan.
Akhirnya bus yang ditunggu-tunggu Uzi datang, dan tanpa Uzi sadari Lelaki itu juga ikut naik bus itu dengan pintu yang berbeda dan telah mendapat tepat duduk duluan. Kebetulan di bus itu hanya tinggal tersisa dua kursi, yang satu telah diduduki lelaki itu dan sisanya berada disamping dia.
Dengan terpaksa Uzi harus duduk disamping lelaki itu. Beberapa menit mereka berdua duduk membisu. Uzi seperti ingin menyapa bahkan bertanya padanya. Sampai akhirnya Uzi turun ditempat Les dan lelaki itu tetap mengikutinya.
Setelah Uzi turun lelaki itu sengaja menabrak punggung Uzi dan rokok lelaki itu mengenai tangan Uzi, Uzi merintih. Dengan sigap lelaki itu memegang tangan Uzi dan sedikit perhatian kemudian mereka mencari tempat duduk untuk sedikit mengobati luka bakar Uzi.
Saat luka Uzi diobati olehnya tidak terlihat sama sekali kalau dia terlihat anak nakal, dia bahkan terlihat seperti anak rumahan yang merindukan kasih sayang. Akhirnya mereka terhanyut dalam sebuah percakapan ringan hingga Uzi akhirnya tahu dia bernama Riki dan orang tua Riki sering bertengkar meskipun tetap serumah dan dia jarang sekali diperhatikan. Dia juga sudah berhenti sekolah tanpa orangtuanya tahu bahwa dia dikeluarkan oleh sekolah. Jadi dia sering diam di halte bus itu hingga sore.
Entah mengapa Uzi sangat nyaman dengan Riki itu. Dan pada suatu hari setelah kejadian luka bakar itu mereka sengaja membuat janji untuk bertemu. Rapih sekali pakaian Riki saat itu, dan yang paling menonjol dia tanpa rokoknya. Sepanjang perjalan mereka tak hentinya mengobrol. Ternyata Uzi dibawa ke kebun strawberry yang sangat indah, kebun itu adalah perkebunan orang tua Riki.
“Waaaaa … Strawberry! Aku paling suka jus strawberry ¡” kata Uzi berdejak kagum
“kamu bisa setiap hari kesini dan setiap hari meminum jus strawberry dari kebun ini … ” katanya santai tanpa melihat Uzi sedikitpun.
“ Ooh iia?? kok bisa?” jawab Uzi .
“ Asal …. ” Riki terdiam.
“ Asal apa? ” Jawab Uzi tak sabar hingga dia menggoyang-goyangkan tangan Riki.
“ Asal kamu mau jadi pacarku .. kamu bisa setiap hari disini, kita bisa bermain kapanpun disin!!” kata Riki malu-malu sambil memegang tangan gadis imut itu.
Uzi terdiam tak bisa berkata apa-apa. Riki lebih kyat memegang tangan Uzi.
“ aku butuh kamu, aku janji tidak akan merokok lagi. Aku kesepian.” Harap Riki memandang Uzi tanpa henti.
Setelah lama berpikir akhirnya Uzi angkat bicara. “ aku mau jadi pacar kamu, asal … ”
“ apapun yang kamu inginkan, aku akan penuhi!” jawabnya memastikan
“ kamu jangan merokok lagi, lanjutin sekolah jangan sering diluar rumah ” jawab Uzi .
“ Iia, asal kamu selalu temani aku !” kemudian Riki memeluk Uzi ditengah hamparan pohon-pohon strawberry dikebun itu.
“Terimakasih ya Allah, akhirnya aku mendapatkan seseorang yang bisa temani hari-hariku, aku bisa merasakan kasih sayang…” bisik Riki ke telinga Uzi.
Setelah kejadian itu, tidak ada seorang lelaki yang mengikuti Uzi sambil merokok, justru sekarang kemanapun Uzi pergi selalu ada yang menemani.

Love of Cigarette

Posted in duniia.kuw, tuLisan.kuw bwtt tugass pada 01:34 oleh vindhiandrianiputri

Today is very hot. Very supportive of what was Fuzi done at home. Fuzi was napping. Her handphone alarm has been sounded 3 times but still turn it off by Fuzi.
“why this phone??” Lamented fuzi turning off her handphone.
From outside her room, Ijah her servant knocking on her door. Shouting “Miss, this time is going to course your friend come to go together but Ijah says miss more sleep, now he’s gone ahead !!!”, She is the same age as fuzi, he was a child of the servant who had always worked at Fuzi’s home and her mother now lives in the village because his father became ill so Ijah replacing to work at Fuzi’s home.
After hearing Ijah cried, hurriedly woke up and saw an her handphone, 2 missed calls and 1 alarm reports.
“Aduuh, how was 13:00 hours siyz, when course started 30 minutes I had a bath! Code Red!! “Confused Uzi as she immediately went to the bathroom.
After a well-dressed and perfumed, Uzi right down and asked his favorite strawberry juice to Ijah.
“Ijah, why you don’t wake me. I’m so late ! “Uzi upset and immediately left Ijah before Ijah could say.
A few moments later Uzi has reached the bus stop near a completely.
“wow.. Really hot” whispered Uzi while playing black hair loose.
With a casual, one boy and her age not far from the age of Uzi, he appears dressed in a polite but seemed a little shabby not to miss between his fingers stuck a cigarette he had been engrossed suction-suction. Without deliberate smoke from the cigarette he was approached and surrounded to Uzi.
“Die your cigarette, this public place!!” Said Uzi with angrily
“This bus stop anyone, young lady! precisely because of this public place who use it freely! “lead boy was no less angry.
“ Why you angry boy ! Precisely because of this public place, you have to respect our who didn’t smoke “
“You really chatty, after all these bus stops are not made in artificial state, you know!!”
“This is the result of all those taxes for everyone else ¡!”
They had witnessed fights boyy mothers and peoples the waiting bus, too. they witnessed finally when the bus will arrived Uzi came.
Inside the bus was still grumbling Uzi was so upset. From a distance he kept looking at the remnants of the shadows while away from the Uzi.
Arriving course place.
“Reta, how you not wait me ! So I must go with bus, You got an appointment will go with me !! “Snapped an Uzi to her friend since she a child.
Reta and Uzi are friend since they in the park like school-children and was used to growl, bark like that.
“Fuzi kind, dear friend … I know you’ll sleep like buffalo. So I lef you. “Patience Reta told her friend.
finally Uzi stopped talking after the invited talk at Reta, Reta is closest friend who best understood her.
After the class started Uzi didn’t attention but instead tells all what happened at the bus stop to Reta, Reta just nodded without turning her eye of teacher who was explaining by her teacher, it chemistry lesson time. Uzis are very happy althought only given a response like that.
That day they went together but do not wear Reta’s motorcycle , they boarded a bus together.
Without realize by Uzi, a boy sitting behind her is a boy yesterday and still holding the cigarette between your thick fingers. Uzi again disturbed by the smoke that now increasingly felt nose piercing. Uzi again turned and scolded him.
When finished cursing the boy, Uzi realized that he was a boy yesterday, the boy who yesterday was also bothered by cigarette smoke at the bus stop. With a relaxed the boy who is only looking to Uzi and make Uzi embarrassed and finally he decided to re-sit in his chair.
“I was very uncomfortable, he’s like always follows wherever I go, his gaze, too!!” Uzi snapped off the bus after that. Soon he was also down not far from where the place Uzi and Reta down.
along her lesson course the boy’s face only in his memory, the Uzi was not concentrating.
“… seperti yang kau katakan kau akan selalu ada. Menjaga memeluk diriku dengan cintamu …” Uzi phone rang with song Bersamamu from Vierra, her favourite song.
Reta calling. Uzi picked Reta voice faint from a distance.
“Zi, Reta can not course now.”
“Want to … ??”
tut … tut … have not finished said her telephone conversation was turned off.
Uzi forced to leave course alone.
From a distance was seen the figure of a boy who apparently was looking for someone. Uzi sat by finding a place to sit a little away from him.
He was closer to the Uzi’s seat. Uzi realize that the boy was trying to approach him. The boy looked like a boy who needed attention and drawn a lot of hope in his eyes.
Finally, the bus has been waiting for Uzi came, and without realizing Uzi He also ride the bus with a different door and gained the right to sit first. Obvious, In the bus that left only two seats, one boy had been occupied and the rest are in addition to him.
Uzi forced to sit beside him. A few minutes they both sat in silence. Uzi like to say hello and even ask him. Uzi down until finally course placed and he kept following her.
After the boy dropped to Uzi accidentally hit the back of the Uzi and the his cigarettes touch Uzi’s hand, Uzi moaning. With energetic the boy swiftly her hand and with less attention then they find a place to sit for a little treat burns Uzi.
When Uzi treated by him, he didn’t looked bad boy, he even looks like a child who longed for home affections. Eventually they lost in a casual conversation, finally Uzi found out his named. His named is Riki and Riki parents often fighting in their home and he’s rarely noticed. He also had to quit school without parents knowing that he was expelled by the school. So he often silent at the bus stop until the afternoon.
Somehow Uzi very comfortable with Riki. And one day after the burn incident they purposely made an appointment to meet. At the time Riki very untidy with his clothes, and the most striking him without a cigarette. Throughout the journey they talked endlessly. Uzi was taken to the garden strawberry is very beautiful, the garden was an Riki’s parent plantation.
“Waaaaa … Strawberry! I like strawberry juice ¡ “said Uzi amazed
“You can come here every day and every day drinking strawberry juice from this garden …” he said casually, without seeing the slightest Uzi.
“ Ooh iia?? how come? “said Uzi.
“Just …. ” Riki was silent.
“Just what? ” Answer Uzi impatiently until he shook hands Riki.
“As long as you want to be my girlfriend .. you can every day here, we can play whenever here!! “Riki said shyly holding hands cute girl’s.
Uzi silent can not say anything. Riki hold Uzi’s hand.
“I need you, I promise I will not smoke again. I’m lonely.”Riki looked at Uzi without stopping.
After long thought Uzi finally spoke up. “I want to be your girlfriend, if …”
“Whatever you want, I’ll meet!” She said surely
“You do not smoke again, continue your schools, do not often outside the home” said Uzi.
“iiapz, unless you always with me!” And then hugged Uzi Riki expanse amid strawberry trees in that garden
“Thank God, finally I got someone who can accompany my days, I could feel the love …” he whispered into her ear.
After the incident, no one boy who followed Uzi while smoking, it is now there a boy who always accompany Uzi to go wherever there’s a company.

Tentang akku, sii Libra !!

Posted in duniia.kuw pada 00:59 oleh vindhiandrianiputri

Sebenarnya akku dapett nii dari slah sattu blog.nya arttis, Emm … kalo gak salah dari blog.nya irshadi-bagas .
Maaf’nya dicopy.ind lupa alamat blog.nya ….
Inni tentang karakter seseorang sesuai bulan lahirnya, d.blog ittu ke-12 bulan.nya adda, tapii akku mw ng.bahas bulan oktober aja. Bulan lahir c.akkuh .
Yang karakter.nya, buatan ka irshadi-bagas nahh … statement.nya dari akkuh
Oktober
• Menyukai orang yang sayang padanya.
Benerr bangettz … bisa lebih sayyang orang ittu, kalo orang ittu saying akkuh.
• Suka mengambil jalan tengah.
Sipbt. Al.nYa jalan tengah biasa.nya amant sii … hehe ..
Tapii enggak bwt nyebrang iia ¿??
• Sangat menawan dan sopan santun.
Heuheu … jadi malu ….
• Kecantikan luar dan dalam.
MEMANG !! nii FAKTA dan REALITTA
• Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
Mantapp. Kapanggih.eund waee …. Jujuy iia harusnya ¡!
• Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
Sipbtt . vi gthu kand kawand.kawand?? [ngarep]
• Senantiasa berkawan.
Sama, sma yang diattas
• Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
Bubón gthu gak ayy??
• Cepat marah.
Bangettttt !!!
• Tidak menolong orang kecuali diminta.
Enga juga… kalo keliatan butuh pertolongan, iia tolong z …
• Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
Perspektif apa iia ¿?? Hehehe …
• Tidak suka terima pandangan orang lain.
Benerr juga sii…. hahahaha
• Emosi yang mudah terusik.
Ini ni cii cirri.nya c.mpotz pitund !!
• Suka berangan dan pandai bercakap.
Berangan iia … tapi bercakap gak begittu kok !!
• Emosi yang kelam kabut.
Hehehe … iia !
• Daya firasat yang sangat kuat.
Kaddang ich !!
• Suka melancong, bidang sastra dan seni.
Mpotz nii … mpotz ginii !
• Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
Heuheu … gw gthuuuuuuu .
• Romantik dalam percintaan.
Tanya sama pacar.nya c.mpotz weeee ….
• Mudah terusik hati dan cemburu.
Hahaha … malu ash yang nii maa !!
• Ambil berat tentang orang lain.
Gak ngettri !!
• Suka kegiatan luar.
Dirumah adda c.iank !! rudett gw !
• Orang yang adil.
Belum pernahh ngeliat fakta !! puff !!
• Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
Benerrrrrrrrrr .
• Mudah patah semangat.
Bener jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .
Banyak bener iia ?? yang baca Inc. Pada sependapat sama mpotz kand??? Casi coment iia ¡!!!

M. Tetti dan St. Ajid …

Posted in duniia.kuw pada 00:55 oleh vindhiandrianiputri

Akhirnya moment sepertti ini terulang lagi kawand .
Kebersamaan kitta yang selalu akku nantikand .
Sumi, mpotz, ndda sama nna .
Sipbt. Komplitt .
Hahahaha ….
Akku selalu berbahagiia bila berada ditengah-tengah kaliand .
Banyak hal-hal kecil yang menjaddi sebuah lelucon hingga akhirnya membuat semua orang tertawa .
Akku ceritakand dari awal .
Akku mw masuk gang, eh nonghol dua makhluk dari gang .
Diseungseurikeund guerra. Adwuh ampunt .
Uddah we … berangkat. c.sumi ka rumah ivan.gunawan eula, jemputt !
Diperjalanan, mpotz sama ndda, ng.jemputt hijii budak un hararese, c.nna .
Eh. Eh. Hape bunyiii …. “ aa udda d.depan ”, adduh ari baturr !!!!
Udda setengah perjalanan, balik lagii ke jatti .
c.sumi ng.cms …. “dimana??”,
“lagii d.jalan mw ke hump c.nna ¡!”
“naha ka inddi keund??”
Adwuh ampunt, ng.bohong kapanggih.eunt !!!
“ka minimarket eula, d.suruhh c.mama” api.api.na maa .
Padahal bhong oge, padahal maa mw ng.jemputt cinta.nya ndda .
Pas uddah lama, coz c.aa perjalanand jauh melewati bentangan samudera, mendaki gunung dan meloncatti setiap keretta jaddi belum sholat ashar, sholat eula we d.rumah ndda .
c.sumi ng.cms …. “ dimana keneh meni lalila ???”
dibales … “ kela mii, minimarket.na pinddah ka HZ ¡!!” [bohong lagi mode:on]
uddah we diem lama d.hump nnda, cuap-cuap saeutikk ^tenang ndda, ntteu nulis saeuttak^ heuheu ….
Ngerayyu c.aa nu seuri.na pereum biar mw ngikudth sama kitta .
Kerayuu we c.aa tee … jadikeund !!! berangkatt …..
Pas dijaland dekett hampirr nyampe ….
c.nna ng.cms daii …
addwuh orang pentiing.na cant nyampee … jadi we rarame wae !!!
huhuhu … narsis !!!!
“ mawa timbel ntteu ?? gewatt, geus adzan !!”
Hahaha. Ng.mie ayam mekel timbel, mantapbb !!
Gawe.ant c.sumi ma ivan.gunawan etta maa kudu porsi jumbo … hehe
^ Sampe ban bittu geura ditumpakan ku dua.an nu baradag daihh … hahaha ^
Peace mii ….
Dibales kiieu …. “ kela, mpotz mawa surprice !! waitt. waitt”
Hehe … padahal bohong deuii .
Surprice sii ayya, tapii badag .. mwl bissa d.karungant ge, komo d.keresekant maa.
Peace ndda …
^adduh dosa iia Allah, ng.ledek wae kabogoh babturand !!!^
Nyampe ceritta.nya tteh …..
Adwuhh …. d.sambutt !!
Jail saeuttik ahh …. Puterr.keund spion motor c.nna !!!
Eh, kapanggiheund apek teh, dattang nu boga.na !!!! jadi we era …..
Jadi we bobogohant jeung c.nna for this night !!
Nya nna ??? hahahaha ….
Makan cenahh …. Teu konsent iia Allah etta un ngarana makan .
c.sumi with ivan.gunawan.na celetuk-celetuk wae …
lucu …. Couple gockil !!
ditengah obroland .. biasa, manggil pake nama bapak masing-masing !! hehe …
c.ivan.gunawan bilang kiieu .. “ emang indung manne caha? M.teti lind ???”
hahahaha …. Kita-kitta seuseuriant . etta nu bobogohant d.manne.manne !!!
ampunt, pas kitta lahi ketawa teh matados bilang gini … “ heu.euh kand dina hape manne ge, m.teti !! ”
adwuhh cape etta seuseuriant ….
Ceuk c.mpotz teh … Muhammad teti mi ???

Hahahaha …. Etta, ketawa daii .
Akhirnya kitta sepakat menyebutt muhammad teti adalah istri dari siti ajid yang punya anak bernama Sumi .
Hehehehe ….
^damaii ….. !!!^
“puntten ka pak.ajid sareung ceu.tet … iieu cumin rarameand hungkul.”
Dah malem … pulang.pulang ….
Mau konpoii eula cenah … 4 mottor!! Aduuh meni loba nu konpoii !!
Perjalanan baru dimulaii … eh, motor hot couple kitta tinggaleund.
Ban kempes cenah .. dipalakan we sarebu ewang buatt bayar tambah angint.
Addwuh gockil sangadth mereka maa ….
Uddah lanjutkand !!
Nyampe inddi … tinggaleund daii etta nu dua.and tteh …
Ban.na bittu cenah ayeuna maa …
c.sumi we ngungsii naek motor mpotz dan kelebihan beban dina motor un ban.nya bittu maa .
ketemu bengkel nu buka keneh …. d.tmball ¡!
Gelo geura rek malakand daii c.sumi ¡!
Begog….
Nungguand we kitta teh …. Diem … bari ngobrol …
Rame teh … kayak yang lagi mudik, istirahat dullu coz perjalanan massi panjang.
^heuheu^ dekett ma terminal attu daaa …
Pulang … teu jadi konpoii.na sitti ajid dah ng.cms …
Nganteurkeund ivan.gunawan … adduh d,depan matta gw nu keur pelukan !! Gila dund !!! tirris gw …
Jaddi obat nyamuk …. Pulang we dua.an … dua motor ….
Capeee teh ….

Besok ginii lagii iaaa ????!!! iia?? iia???

9 September 2009

Menclengna Sapotong Bonteng .

Posted in duniia.kuw pada 10:09 oleh vindhiandrianiputri

Hahaha …
Ceritanya pulang potong rambut .
Pamer rambut baru nii … beli ice cream .
Mc.Flurry.
Bentar Lagi buka, dibawa we tuch ice cream ke atas .
Cari tepat strategis, dua kursi. Tak begittu ramai.
Sambil nunggu buka kita pesan makanan .
Setelah adzan maghrib, akhirnya tuch ice cream halal buat dimakan juga.
Mau makan ceritanya, sambil ngobrol .
^ngobrolind aka. Shuuuuuuutz …….^
Pas makanannya udah abis … dan emosi akku mulai memuncak karena ngobrolin c.aka etta. Jadi we main-mainind bonteng dan kawan-kawannya di piring itu …
Tuch bonteng teh ada dua …
Entah mengapa ketika mulut ini ngedumel sagala rupa.
Eh … eta bonteng mencleng .
Pluk teh mendarat di depan meja akku . Heureuy ahh.
Kepala akku langsung celingukan melihat-lihat takut ada kepala lain yang turut menyaksikan peristiwa ittu.
Di depan akku, ada satu kepala lagi yang sedang asyik menikmati menit-menit penuh tawa itu. Setelah ku rasa aman, tawa kuw tak bisa akku bendung lagi …
Hahahaha …. Nyaan tah, rame pitund .
Ampund gusti …..
Setelah sebelumnya, sumpit potong. Eta bonteng mencleng ge pake popotongan sumpit, untung popotongan sumpitna teu miluan ngacleng.
Duuuuh ….
Kebersamaan kita membuatkuw tertawa kawand .
Hahaha .
Luft.u !!

Naundd nda diterakhirna kudu ya naund.an ??
“Gara-gara manne, iieu teh … gara-gara manne ¡!!!!”
Hahahahaha ……

peace aka … tong baed .!!

30 Agustus 2009

Minggu pagi = cerah

Posted in duniia.kuw pada 01:54 oleh vindhiandrianiputri

Cerah tuch judulnya azza .
Pengentt maeeeeeeen .
Sumpah dech .
Pangent maen .
Minggu .
Ndda datang c.aa.nya ….
c.sumi oge …
be.tte gak siii ¿???
Maen sama siappa attu c.akkuh …
Help me ….
Ni pagii menggoda bangett .
Cumand adda sattu yang harus akku lakukand .
Berdo’a .
iiapz ….

Berdo’a semoga harii nii hujan lebattt .
Biar kalopund akkuh dirumah gak bakal bikini be.tte .
Al.nya gak adda yang maen juga diluar sanaaa .
Hahahaha .
Tapii …
Kalo mereka pacaran dirumah .
Dan hujand menahan pacar mereka .
Haaaaaaaaaaah .
Be.tte Dech gw .
Pengeeeeent maennnnnnnn .

Laman berikutnya